Fix Star Warriors HD S60v2 S60v3 Perbaikan Symbian Os

Diposting oleh RofikCoga pada 06:19, 22-Mar-13

Di: All s60v3 s60v5 sisx , cheat tips game , Game HD 3d s60v2 , Games s60v2 , Nokia 7610 s60v2 , semua s60v3 , semuanya

home.jpg Siapa yang Tidak tau Game satu ini ... ini adalah game Pesawat terbaik yang dimiliki symbian , game ini keren banget , yuk liat spesifikasinya


Nama : Star Warriors

Quality : Hd ( High Definition )

Platform : Symbian S60v2 / s60 2nd edition (os 6 , os7 8 os .8.1 ) and s60v3 & s60v5

Vendor : Trero Technology

official site : www.trero.cn

Size : 16 mb / 16.000kb (original ), 17mb(with patch crack)

type= *.Sis , .Zip

Sound : Highest Sound Quality

bahasa : English / china
Game symbian yang 1 ini memang KEREN BANGET..!!!KENAPA..? ini game bagus banget graphiknya di bandingkan game pesaswat yang sudah-sudah admin mainin di hp s60v2. Dengar-dengar game ini sampai dapatin penghargaan gitu. Graphik gamenya aja sudah setara PS 1. 3D banget dah pokoknya. Sound Effectnya juga keras banget, lain sama game- game pesawat laen. Malahan lebih bagus ini. Ada cuplikan juga tiap kita mau ngelawan Bos di Gamenya. Ini juga yang bikin keren.
Screenshot :

images?q=tbn:C7bJcDad5Z8QxMstar.jpgstar7.jpg

Memang sob , , kalo game buat symbian dari cina memang keren keren sob ... Coba liat contoh game terbaik 7days salvation , hell striker ...Kan dari cina bukan ...

aku suka banget game ini mantab banget ,..Mirip banget kaya kita nonton film 2 luar angkasa gitu ...Tapiii.... Banyak yang malas mainin nih game saat dilevel 3 enemy lawan raja .(lhat gambar )raja.jpg

keluar sndiri terus di os 7 / 7610 ..Yah itu karena ram ...Dan kalian main game nya gx kalian geser 2 yg dibawah ini geser-level.jpg
dan kalian arus ubah data save.Txt nya biar kebuka semua ...



buka x-plore > lalu cari e/system/apps/star warrior / data / files/save.Txt lalu tkan 8 ..Ganti angka 8? Dngn 11?

Dan akhirnya kalian bisa lawan raja ini deh ..Karena level bisa digeser ..Lihat gambar ..Wkwk ,dan udah kutamatin nih game ..He.He bisakan.jpg

Nah mau download dimari bos
... S60v2=> star warrior s(16mb) .Sis.Zip

S60v3 dan buat s60v5(layar kurang cukup karena 240x320 s60v5 360x480 )

disini (hp terlebih dulu harus di hack certificatenya....nie tutorialnya http://full- ngage- games.blogspot.com...ilep hones.html
Jangan lupa Berkomentar ya sobat , agar admin tetap semangat dan dapat berkunjung balik
(*_*)

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

30 tanggapan untuk "Fix Star Warriors HD S60v2 S60v3 Perbaikan Symbian Os"

RofikCoga pada 06:49, 22-Mar-13

Tags : masalah game stars warrior , game hd sis game keren , mantab bagus , 3d buat 3230, 7610,6600 , nokia , mwb , mirip ps1 n70 os8 s60v1 176x208 perbaiki path crack cheat save

RofikCoga pada 06:50, 22-Mar-13

Tags : masalah game stars warrior , game hd sis game keren , mantab bagus , 3d buat 3230, 7610,6600 , nokia , mwb , mirip ps1 n70 os8 s60v1 176x208 perbaiki path crack cheat save

RofikCoga pada 06:53, 22-Mar-13

Assalamualaikum.Wr.Wb
Kunjungan ke rumahmu sobat...
.........
¤¤
(*_*)
**¤¤**
....Segini yang dapat saya ucapkan , jika ada perkataan yang kurang berkenan ,mohon dimaafkan
¤¤__===========__¤¤


... Dtnggu kunjung baliknx ,,,dan juga follow sama tukeran linknya ...Jika mau ...Call me dirumah
| |
\/
wassalamualaikum.Wr.Wb

wahyu pada 06:59, 22-Mar-13

mntp sob...
Tp sygn mmori lnyap...wkwkw.....
Nice post'a.....

RofikCoga pada 07:00, 22-Mar-13

@thanks

jokex iskandar pada 07:18, 22-Mar-13

sob . . . Apakh game ini udah di test di HP 7610?

Edy setiawan pada 07:19, 22-Mar-13

jadi buat s60v5 gak bisa ya sob.

RofikCoga pada 05:02, 24-Mar-13

@jokek ,,tentu bisa ntu kan hpku

¤edi ..bisa bro

Rodian Syah Putra pada 00:09, 28-Mar-13

Mantap Gan Game nya.Tapi tertahan di level 2.
Cara ngalahin boss nya gimana tuh gan?Thank's a lot.
Smoga blog nya subur slalu..hahaha.

RofikCoga pada 10:10, 28-Mar-13

gampang ..pasti kamu ssah dkat yang ada tulisan merah banyak 2 ..ckup tahan tombol navigasi bawah lalu tkan tombl * banyak 2

Warkhozs pada 14:31, 02-Apr-13

layar 320x240 support gx gan?

RofikCoga pada 11:57, 03-Apr-13

@wark, support sob

bor pada 05:11, 08-Apr-13

level 2 nya kok ga ada gan di n70 ? Kasih solusi ..

RofikCoga pada 13:36, 09-Apr-13

@bor,
kamu saat buka gamenya, minta kode gak?

deni pada 15:26, 27-Apr-13

star warior cm bwt s60v2 bos gk ada s60v3 ato v5, yg ente share bwt s60v3 tuh hoax bgt, tuh game raiden trad bukan star warior,, java lg..

OtbiwdjDDjI pada 05:38, 22-Mei-13

before belle update i use mgs ferely but after nw i update to Symbian belle i con use my mobile mgs ferely because in that if open mgs folder its showing conversion too bad its any idea to block that option plz help me befor i m lock conversion in my mobile by applocks apps but in this i cont lock give some suggestion guys waiting for ur reply

jarbull pada 00:55, 04-Jun-13

bro wktu level 1 lawan pantat pesawat,pas terakhir mksudny harus gmana wktu muncul tulisan cina bnyk bgt?

RofikCoga pada 09:16, 06-Jun-13

@jarbull,
nanti saat udah pnuh layar gara tulisan trsbut , ,

tahaan tmbol bwah tkan * bnyk 2

nugros pada 15:08, 26-Jun-13

cara edit save.txt yg 8 jd 11 gmn??

RofikCoga pada 08:27, 27-Jun-13

@nugros,
di e / system app , star warior , files , save .txt pake aplikasi xplore

nugros pada 19:25, 27-Jun-13

dah ane bukak tp g bisa d edit
soalny hp ane 7610

blackscorpion pada 16:11, 26-Jul-13

bisa dimainin di N73 gak??
Hp N73 support gak ya?

RofikCoga pada 09:35, 27-Jul-13

@blackscorpion,
bisa

didit pada 12:08, 01-Agu-13

gan. . Ane pas buka di pintain k0de. .
Kode'y gmna ?mh0n info nya

RofikCoga pada 05:15, 02-Agu-13

@didit,
angka 0 5kali

New Game9 pada 01:15, 29-Agu-13

e63 suport gx sob?
Makasih di tunggu kunbalnya....

nugraha pada 09:03, 25-Mar-14

bro kok di hp gue gak bisa di instal (6630) udah coba download ulang2 tapi tetep gak bisa di instal !
gimana tuh brow ?

RofikCoga pada 12:18, 26-Mar-14

ini harus diekstrak zip nya gan

nugraha pada 06:14, 27-Mar-14

zip nya gak bisa di ekstrak gan !

RofikCoga pada 09:28, 27-Mar-14

Pake Aplikasi Handy zip gan . .

Ambil digoogle

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)